Senin, 11 Juli 2016

Tak Kenal Maka Tak Sayang, nggak sepenuhnya benar…

Haiiii ini adalah postingan pertamaku di battlehit:) awalnya aku adalah blogger mania sejak tahun 2011 dan telahmemposting hal-hal yang gak penting. aku punya beberapa blog, antara laincintrianjani.blogspot.com dan cintri-anjani.blogspot.com , buka karena apa yaa, tapi karena aku lupa passwordnya jadi bikin baru. dan sekarang aku juga lupa password blog baruku. oh noooo
lalu ada seorang teman yang menyarankan aku main-main di wordpress, jadilaaaah ini postingan pertama😀 semoga saja gak lupa lagi passwordnya (haha)
sebenarnya aku belum begitu paham apa itu wordpress dan untuk apa ini. aku lebih sering menggunakan blogku untuk cerita,curhat, gitu-gitu deh pokoknya. semoga saja disini aku bisa berbagi sedikit hal-hal yang berguna,gak cuma kata-kata gak penting.
hmmmm, ini adalah awal perkenalan kita. kalian pernah dengar slogan “tak kenal, maka tak sayang“. oleh sebab itu, kenalan dulu, baru sayang, right ??? tapi menurutku, itu tak sepenuhnya benar..
aku pernah fallin in love in the first sight huehee. dan aku benar-benar merasa jatuh cinta. yap, cinta pertama namun berakhir pedih😀 tuh kan, saya curcol. pokoknya intinya nih tak kenal maka tak sayang itu gak sepenuhnya benar deh.. dan aku harap kalian menyayangiku sebagai sahabat (baca: sahabat pena):) walaupun kita belum saling mengenal.
okeh, sepertinya itu saja awal perkenalan kita, nantinya aku akan mempost apa saja yang menurutku menarik dan layak untuk dipost-kan haha, entah itu dari ceritaku sendiri atau dari sumber. jangan bosan baca yaa:) kalo mau mencaci silahkan. tengkyuuu guys

1 komentar:

  1. Asia is at this moment the most important playing market, but that is not actually an surprising truth, since inhabitants of Asia make up more than 60% of the world’s inhabitants. Chambers and Partners make no representation or endorsement of the standard and services provided by firms or companies that may be|that might be|which could be} found on this website. Although the GRAC usually does not give age rankings for fantasy sports activities, {there is|there's|there could be} rising controversy on whether or not 1xbet fantasy sports activities constitute speculative gaming. Recently, the KFTC has initiated an investigation towards a serious Korean gaming firm relating to loot bins.

    BalasHapus

 

Cerita Cintri Template by Ipietoon Cute Blog Design