Senin, 11 Juli 2016

Do Not Ever Expect to the Human


Jangan pernah berharap kepada manusia. karena kamu akan kecewa, pasti.
pernah gak sih kamu terlalu berharap dengan seseorang ? Maksudku, sebagian besar dari kalian pernah merasakan jatuh cinta kan ? Dan harapan kalian terlalu besar kepadanya, yaaa untuk menjadi pasangan kekasih sejati (haha). jika “beruntung” kalian akan merasa sangat berbahagia karena cintamu tidak bertepuk sebelah tangan. apakah kalian tidak berpikir bahwa kebahagiaan itu hanya sesaat ??
Jujur, saya pernah kecewa dan mengecewakan.
Ya, orang yang sedang berbicara, maksudku menulis tentang kekecewaan dan hal-hal bullshit seperti ini pun pernah mengecewakan. jadi, masihkah kalian menaruh harapan pada manusia ? sedangkan Tuhanmu yang tak pernah mengecewakan berharap kalian hanya bersandar pada-Nya.
Tuhan maha membolak-balikkan perasaan. yang saat ini mencintai, suatu saat bisa saja membenci. yang saat ini dicintai, mungkin suatu saat bisa dikhianati.
Tidak munafik, saya pun sedang mencintai seseorang saat ini, dan takut akan kecewa pun terus bertambah. atau mungkin saat post ini dipublish saya sudah kecewa? yaah, rencana Tuhan tidak ada yang tahu, yang pasti seindah apapun rencana manusia tak ada yang bisa menyaingi keindahan rencana-Nya.
Mencintailah dalam diam. Merindulah dengan doa  ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Cerita Cintri Template by Ipietoon Cute Blog Design