Selasa, 09 Agustus 2016

PROLOG


Haiii... selamat pagi teman-teman ^^

Berjumpa kembali di postingan kali ini yang berjudul PROLOG. Hehehe. Kok prolog sih? bukannya prolog seharusnya ada di depan ya? hmmm, iya sih seharusnya. Tapi karena nulis blog ini juga bukan karena keharusan jadi gak apa-apa kali yaa kalau judul post prolog-nya ada di tengah-tengah :D.

Kenapa aku beri judul prolog? karena sebenarnya isi postingan ini tidak terlalu penting, Cuma sekedar informasi saja semisal aku jarang posting atau gimana hehe

Pengennya sih rutin ngisi postingan di blog ini, tapi apalah daya kesibukan dan inspirasi tidak mendukung hehe.

Aku main blog karena ingin menyalurkan hobiku saja, menulis sesuatu hal yang menurutku menarik. Biar bisa dikenang saat dibaca lagi, seperti saat masih anak-anak yang sering menulis diary setiap hari, aku juga sih. Buku diary-ku saat kecil banyaaaaaaaaaaaak sekali dan udah ada yang kebuang. Jadi saat aku baca-baca lagi akhir-akhir ini, aku suka ketawa sendiri. Konyol, haha. Kalau sekarang masih nulis di buku, nanti bakal numpuk-numpuk dan pasti bakal kebuang, makanya aku nulis di blog ini. Tapiiiii, aku pengennya konten di blog ini gak Cuma seperti di buku diary dengan tulisan curhat-curhat gak penting. Aku ingin konten di sini memang tentang kehidupanku sehari-hari, tapi suatu cerita pengalaman yang menarik dan menginspirasi. Dan berharap juga buat menambah informasi atau motivasi bagi para pembaca, jadi tulisanku lebih bermanfaat daripada #ceritacintri yang isinya curhat dan gak penting (apa sih??)

Jadi, aku filter nih cerita pengalaman di kehidupanku yang bakal aku posting. Kalau ada cerita pengalaman yang menarik dan menginspirasi pasti bakal aku share. Kalau sedang tidak ada ya.. nantik lah aku pikir lagi, entah mau bikin cerpen, atau puisi atau apalah haha.

Tapi tenang saja, KEHIDUPAN SELALU PUNYA CERITA..

Terima kasih semuanya. Jangan pernah bosan membaca apapun dan dimanapun karena informasi gak cuma didapat dari omongan saja. See u in the next post, my friends.... jangan lupa hashtag #ceritacintri.com  yaa hahahah


1 komentar:

 

Cerita Cintri Template by Ipietoon Cute Blog Design